5 kiat untuk membuat konten untuk blog Anda

Anda siap memulai blogging – tetapi dari mana konten itu berasal?

Kami berbicara minggu lalu tentang betapa pentingnya blogging untuk perusahaan Anda dan semoga itu memberi inspirasi (cukup) untuk membantu Anda membuat satu atau dua blog. Tetapi kami memahami bahwa sebanyak yang Anda ketahui bahwa blogging itu penting, tantangan selalu datang dengan konten yang relevan, dan ini benar-benar muncul sebagai dua tingkat kesulitan yang berbeda:

  1. Saya tidak suka menulis, saya bukan penulis yang baik.
  2. Saya tidak pernah tahu apa yang harus ditulis, bagaimana saya tahu apa yang pasar saya ingin dengar?

Saya akan mencoba menjawab keduanya dengan 5 saran teratas kami untuk membuat konten untuk blog Anda:

  1. Baca – banyak. Dan kemudian tuliskan apa yang Anda pikirkan. Baca publikasi dari industri atau hanya surat kabar. Apa saat ini? Adakah sesuatu yang salah yang dapat memengaruhi pasar Anda? Akankah studi baru mereka dipublikasikan yang dapat Anda tafsirkan untuk pasar Anda? Mulailah dengan menjawab pertanyaan mereka sebelum mereka bertanya! Dan jangan takut untuk berbagi blog orang lain yang memuji pikiran Anda, media sosial adalah tentang berbagi dan berkontribusi.
  2. Keep it simple: blog Anda tidak harus panjang atau mengandung terlalu banyak. Berusaha keras untuk menulis halaman dan jika Anda pikir keduanya panjang, hancurkan mereka dalam seri yang dapat Anda posting dalam beberapa minggu. Jangan membayar terlalu tinggi – mulailah dengan satu blog per minggu, jika Anda menulis lebih banyak minggu ini, tempatkan blog ekstra dalam arsip untuk diterbitkan ketika Anda sedang sibuk atau sedang berlibur.
  3. Pikirkan tentang pertanyaan yang sering Anda ajukan, dan tulis komentar yang membicarakan hal ini. Blog Anda juga merupakan tempat yang bagus untuk membagi mitos tentang pasar Anda. Saya pernah berbicara dengan seorang klien yang bekerja dengan orang-orang dengan penyalahgunaan zat, mereka menawarkan layanan yang luar biasa kepada orang-orang yang putus asa mencari bantuan. Tapi itu adalah tantangan untuk mendapatkan pelanggan dengannya, mereka tidak ingin diidentifikasi atau merasa unik, jadi kami melakukan brainstorming pesan yang penuh kasih dan memperkuat tempat aman yang dia buat untuk pelanggannya (dan keluarga mereka). Blognya menjadi sumber yang bagus.
  4. Apa yang kamu kerjakan sekarang? Beri sedikit rasa kepada pengikut Anda. Apakah Anda berpikir tentang menawarkan produk baru atau layanan baru? Mulai ngeblog tentang itu.
  5. Apakah penulis selalu mengalami penyumbatan? Carilah bantuan seorang pengarang untuk orang lain. Mereka bisa menjadi bantuan BESAR dan menghemat waktu. Ada beberapa cara untuk bekerja dengan penulis, dan cara yang baik akan menemukan cara terbaik untuk Anda, dan membuat konten yang konsisten yang terlihat dan terasa seperti Anda. Kami mendorong pelanggan kami untuk dengan mudah membagikan semua yang telah mereka buat, dan menyaring mereka untuk mulai membuat konten mereka.

Dan satu tip terakhir: buat kalender konten dan biarkan ini menjadi kerangka kerja Anda untuk konten. Saya sangat mendorong Anda untuk menonton: http://www.socialmediaexaminer.com/how-to-create-a-social-media-content-calendar-for-a-year/



Source by Peg Murrah

Comments are closed.