5 tips untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan Google AdSense

Platform periklanan Google untuk penerbit, Google AdSense, dapat bermanfaat sekaligus membuat frustrasi. Sebagian besar blogger yang akan menggunakan AdSense ditunda setelah beberapa bulan karena mereka tidak mendapatkan uang yang mereka impikan. Tentu saja, mendapatkan uang bayaran untuk klik yang jarang datang bisa meredam, tapi saya di sini untuk memberi tahu Anda itu bukan akhir dunia. Setiap hari ribuan orang membunuh AdSense dan dengan sedikit optimasi Anda juga dapat meningkatkan penghasilan Anda.

1. Semua tentang kata kunci

Dengan Google AdSense, memilih atau membuat kata kunci yang tepat dapat membuat atau menghancurkan Anda. Saat Anda menulis konten blog, Anda ingin memastikan bahwa Anda menargetkan kata kunci dengan BPK tertinggi (biaya per klik). Ada banyak alat daring yang akan membantu Anda menemukan kata kunci yang merupakan cara hebat untuk menghasilkan uang. Salah satu alat terbaik adalah perencana kata kunci Google sendiri yang dapat ditemukan di Google AdWords. Alat kecil ini memberi Anda perkiraan jumlah pengiklan yang membayar kata kunci tertentu.

Dengan menargetkan kata kunci tertentu, Anda dapat memengaruhi jenis iklan yang dilihat pengunjung Anda, yang membuat mereka cenderung mengklik iklan sebelumnya. Namun, pastikan bahwa konten Anda tidak dipenuhi dengan kata kunci; Google dapat dan akan menghukum situs web Anda.

Apa kata kunci yang tepat adalah tentang Google AdSense.

2. Optimalkan ukuran dan posisi iklan

Ketika Anda menjalankan blog Anda sendiri, Anda memiliki opsi untuk menyesuaikan di mana Anda menempatkan iklan Anda. Bereksperimen dengan posisi memastikan bahwa Anda mencapai tingkat klik-tayang terbaik.

Iklan AdSense datang dalam format yang berbeda, sehingga memudahkan untuk mengoptimalkan penghasilan Anda. Dengan melakukan tes terpisah di situs Anda, Anda dapat menentukan format iklan mana yang paling banyak menghasilkan uang.

Kami sarankan memulai dengan iklan persegi panjang 336X280. Iklan dalam format ini dapat memutar iklan video yang sering ditampilkan untuk mengonversi lebih banyak pengunjung.

3. Jangan Spamkan Iklan

Setiap orang pernah mengunjungi situs yang begitu terkait dengan iklan sehingga tidak dapat dibaca. Jangan membuat kesalahan yang sama. Ini adalah praktik yang baik untuk menjaga hubungan yang baik antara konten dan iklan di situs Anda. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah membiarkan pengunjung pergi dengan membombardir mereka dengan pop-up.

Logika di balik memiliki banyak iklan adalah bahwa pengunjung cenderung mengklik salah satu iklan Anda lebih cepat. Namun, seringkali tidak demikian. Banyak pengunjung merasa kesal, mereka pergi atau membaca konten dan pergi pada kesempatan pertama.

Menambahkan beberapa iklan Anda ke lokasi strategis melalui konten Anda bisa lebih bermanfaat untuk rasio klik per tayang Anda.

4. Terus mempublikasikan konten baru

Konten baru adalah apa yang membuat pengunjung lama Anda kembali dan itu juga menghubungkan pengunjung baru. Apakah Anda memperbarui blog Anda tiga kali sehari atau tiga kali seminggu, penting untuk konsisten dalam menerbitkan konten baru. Ini tidak hanya memberi halaman Anda lebih banyak peluang untuk menampilkan iklan, tetapi juga otoritas dengan Google dan membantu Anda menemukan lebih banyak kata kunci, yang berarti lebih banyak pengunjung untuk Anda.

5. Mulai dan kembangkan daftar email Anda

Email mencantumkan buletin seperti itu bisa menjadi tambang emas bagi penerbit. Mereka membantu Anda mempertahankan pembaca, sehingga nilai rata-rata yang dihasilkan setiap pengunjung situs Anda meningkat. Memulai daftar email itu mudah dan sering kali dapat dilakukan secara gratis. Banyak blog mengirim buletin mingguan ke pelanggan mereka dengan tautan ke konten yang telah mereka posting selama seminggu. Ini adalah cara yang bagus untuk segera meningkatkan traffic.



Source by Vladislav Vagner

Comments are closed.