Cara teratas untuk menghasilkan pendapatan dengan blog Anda

Jika Anda memiliki blog yang sukses dengan banyak pelanggan yang menantikan konten berkualitas tinggi – atau jika blog Anda sering dibagikan melalui media sosial – kemudian memonetisasi blog Anda adalah proses yang andal dan sederhana.

Berikut adalah beberapa cara cepat dan mudah untuk menghasilkan uang dengan blog Anda yang ada:

# 1: Promosikan produk berafiliasi

Di dalam konten blog Anda, Anda dapat merujuk ke produk afiliasi yang Anda promosikan. Ini dapat dipromosikan baik dalam konten itu sendiri, atau sebagai titik fokus dari posting blog, seperti review produk atau persetujuan.

# 2: Tawaran klik per tindakan

Klik per tindakan, atau BPA, adalah ketika Anda dibayar oleh pihak ketiga ketika pengunjung ke blog atau situs web Anda mengambil tindakan tertentu, alamat email. Ada banyak jaringan CPA yang dapat Anda temukan untuk menemukan penawaran BPA yang dapat Anda sertakan di blog kami.

Beberapa jaringan CPA menawarkan pembayaran hanya beberapa sen untuk setiap blogger yang Anda klik melalui penawaran, sementara yang lain dapat membayar beberapa dolar per klik. Tawaran dapat langsung terkait dengan konten blog Anda atau benar-benar independen satu sama lain.

# 3: penempatan merek

Ketika Anda mempromosikan merek atau produk tertentu di blog Anda, ini disebut penempatan merek. Jika Anda memiliki banyak pelanggan setia, memiliki reputasi sebagai ahli di bidang Anda, atau memiliki nama yang sangat populer yang sering disebutkan di media, banyak pengiklan akan membayar untuk ditautkan ke blog Anda.

Biasanya perusahaan mendekati blog atau situs web tempat mereka ingin menempatkan merek atau produk mereka. Namun, tidak ada yang mendominasi pendekatan Anda dan menawarkan perusahaan untuk mempromosikan merek mereka di konten blog kami, terutama jika blog Anda sudah populer.

# 4: tambahkan mailing list / newsletter Opt-In form

Tambahkan formulir pendaftaran untuk milis / buletin ke blog Anda. Saat orang mendaftar, gunakan daftar pelanggan untuk mempromosikan produk dan layanan atau jual daftar tersebut ke blogger lain atau pemasar internet.

Setiap bisnis online menginginkan akses ke daftar e-mail yang sangat besar dan sangat bertarget. Ketika Anda memiliki alamat orang-orang yang telah terbukti tertarik dengan niche Anda, itu sudah cukup untuk menggunakan autoresponder Anda untuk mengelola kampanye pemasaran e-mail untuk mempromosikan produk atau jasa Anda sendiri atau dari pemasar lain.

# 5: Menjual iklan bergambar

Jika blog Anda dihosting oleh Anda, Anda dapat menjual iklan bergambar sebanyak yang Anda inginkan dan menyimpan semua keuntungan untuk diri Anda sendiri. Apa yang Anda dapat bayarkan untuk iklan tergantung pada jumlah pelanggan reguler yang Anda miliki dan reputasi Anda sebagai blogger

Iklan dapat menempatkan iklan di bagian atas, di margin atau di bagian bawah halaman blog Anda. Anda dapat mengenakan pajak kepada pengiklan per tayangan – dengan kata lain, jumlah tetap per 1000 pemirsa blog Anda – atau Anda dapat menagih tarif tetap selama sebulan penuh.

# 6: Iklan Dalam Teks

Jenis iklan lain yang dapat Anda jual di blog yang dihosting oleh Anda sendiri adalah iklan dalam teks. Tautan ditempatkan dalam teks Anda dan dilengkapi dengan garis bawah ganda untuk membedakannya dari tautan normal. Saat pengguna menggulirkan tautan dengan mouse, iklan pop-up ditampilkan yang mengarahkan pemirsa ke halaman web atau penawaran pengiklan Anda.

Menulis blog untuk berbagi pengetahuan khusus Anda dengan orang lain itu menyenangkan dan bermanfaat. Tetapi tidak ada alasan mengapa Anda tidak boleh menghasilkan uang pada saat yang sama, terutama mengingat semua kerja keras dan upaya yang diperlukan untuk menghasilkan, mempromosikan, dan mendistribusikan blog yang berkualitas tinggi dan informatif.



Source by Sohan Miah

Comments are closed.