Format blog terbaik

Format blog terbaik membawa pengunjung ke situs Anda dan menyediakan mesin pencari Google dengan informasi yang tepat sehingga blog Anda muncul di bawah hasil pencarian. Memikirkan konten blog yang baik hanyalah sebagian dari tantangan. Ini sama pentingnya untuk memposting blog Anda untuk orang yang mencari. Ayo mulai.

1) Riset kata kunci adalah langkah yang paling penting. Keluar dari Google atau Bing sehingga hasil pencarian tidak bias dan tidak didasarkan pada riwayat pencarian pribadi Anda. Di kotak pencarian Google, ketik tanda kutip sebelum dan sesudah grup kata kunci yang Anda cari. Misalnya, & # 39; tata letak blog & # 39; terbaik. Anda kemudian akan melihat 23.700 hasil di bawah kotak pencarian. Itu berarti bahwa Google telah menemukan 23.700 halaman & # 39; secara online dengan kata-kata & # 39; format blog terbaik & # 39; Itu adalah angka yang besar karena tidak ada banyak kompetisi dan pesan memiliki kesempatan untuk muncul di hasil pencarian Google.

Hindari menggunakan kata kunci dengan lebih dari 30.000 hasil. 10.000-20.000 sangat ideal. Misalnya: "cara memulai blog" memiliki 346.000 hasil yang muncul dengan kata kunci itu dan ada terlalu banyak persaingan untuk dilihat. Sebaiknya buat blog tentang kombinasi kata kunci lain.

Frasa kata kunci yang lebih panjang adalah yang terbaik. Seberapa deskriptif istilah penelusuran Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan mengarahkan lalu lintas bertarget ke blog atau situs web Anda. & # 39; Postingan blog terbaik & # 39; lebih pendek dari yang disarankan, tetapi dengan hanya 23.700 pencarian, itu layak ditulis, karena kemungkinan posting blog terlihat lebih tinggi.

2) Pertama-tama pastikan bahwa judul blog Anda diformat dalam H1, dapat ditemukan dalam daftar pilihan di sebelah font, di WordPress. WordPress harus secara otomatis memformat judul posting blog Anda di H1, tetapi Anda mungkin menggunakan WordPress atau tidak ingin memverifikasinya.

3) Pastikan judul berikutnya yang membawa pemirsa ke pos Anda adalah H2. Google bot mencari kata kunci berformat H1, H2, dan H3. Laporkan frasa kata kunci lagi, di tautan di bagian paling bawah pos blog dan diformat dalam H3. Dengan tautan itu, pemirsa hanya direduksi ke bagian atas posting blog saya. Umpan balik ke atas di H3 melayani dua tujuan, backlink dan juga format H3 yang dicari Google.

4) Tautan ke situs web lain yang relevan atau pos blog lain adalah penting. Jika Anda tidak dapat datang dengan tautan balik untuk melewati badan posting blog Anda, Anda memiliki setidaknya tautan ke beranda blog dan halaman media sosial Anda di blog Anda setelah penandatanganan. Di sinilah pemasaran afiliasi masuk. Rekomendasikan produk yang Anda yakini relevan dengan pembaca Anda. Jika pembaca mengklik dan membeli, Anda akan dibayar sebagai mitra.

5) Selalu optimalkan foto & gambar. Tandai semua gambar yang Anda sertakan di pos blog Anda dengan kata kunci dan deskripsi dan bahkan tautan ke laman lain di situs Anda. Semakin banyak informasi yang dibutuhkan oleh Google bot untuk menentukan relevansi situs Anda, semakin baik. Citra bebas royalti mudah ditemukan secara online.

6) Google spider / bot juga dimaksudkan untuk menampilkan kata kunci atau frasa Anda dalam huruf tebal, garis bawah, dan cetak miring.

7) Format blog terbaik adalah sekitar 500 kata, menggunakan frasa kata kunci lima atau enam kali.

8) Sindikasikan posting blog Anda dan sebarkan berita! Bagikan di media sosial dan di mana saja Anda dapat berpikir.

Penting untuk mengikuti tata letak blog terbaik jika Anda ingin menghindari muncul dalam hasil pencarian. Perlu diingat bahwa posting blog Anda tetap online selama situs Anda aktif. Meluangkan waktu untuk memformatnya dengan benar pada awalnya akan menjadi usaha Anda selama bertahun-tahun.



Source by Matt Nathanson

Comments are closed.