Jika Frankenstein adalah seorang blogger

Sebagai pemilik bisnis yang membangun platform online, kami mirip dengan Viktor Frankenstein yang merupakan monster & # 39; nya & # 39; membangun. Putri saya membaca "Frankenstein" karya Mary Shelley di kelas 7 bahasa Inggrisnya, dan itu membuat saya berpikir.

Setiap entri blog agak seperti satu bagian tubuh – telinga, hidung, jari. Masing-masing memiliki tujuan penting dan berkontribusi pada keseluruhan. Tetapi secara individual, mereka terbatas dalam fungsi mereka. Evolves

Seperti Dr. Frankenstein, kita sering tidak memiliki gagasan yang jelas tentang apa keseluruhan tubuh atau platform atau pesan akan ketika kita mulai atau ketika kita membuat masing-masing bagian individu.

Tetapi karena semakin banyak bagian ditambahkan, gambar mulai muncul.

Itulah sebabnya pembuatan konten biasa dapat menjadi bagian penting dari pertumbuhan dan perkembangan bisnis Anda. Banyak lagi yang bisa keluar!

Hidup!

Segera setelah jumlah konten mencapai massa kritis dan ada cukup perhatian, pemikiran, dan energi di dalamnya, ia mulai menjalani kehidupannya sendiri.

Diakui oleh Google dan menjangkau orang-orang yang belum pernah Anda temui sebelumnya.

Ini mulai menghasilkan lebih banyak ide untuk mengisi celah apa pun.

Saya memiliki momen ketika konten saya benar-benar hidup kembali. Saya harus mengatur pertemuan untuk organisasi bisnis. Sebagai persiapan, saya melalui percakapan sebelumnya, lokakarya dan teleclasses yang saya berikan. Apa yang saya temukan adalah sejarah evolusi pesan saya.

Saya menemukan sejumlah bagian penting dari Strategi Pemasaran Konten saya sebelum saya menyebutkannya. Saya menemukan analogi, cerita, dan metafora untuk membantu menjelaskan konsep. Dan sebagian besar dari hal-hal ini berasal dari artikel blog yang saya tulis sekitar tiga tahun.

Saya memberikan percakapan Jumat lalu dan berpikir itu adalah presentasi terbaik yang saya berikan sejauh ini.

Saya mencoba untuk tidak membunyikan klakson saya sendiri. Saya hanya ingin menggambarkan kekuatan membangun platform konten yang benar-benar hidup.

Catatan singkat – meskipun kita semua dr. Frankenstein berteriak, "Hidup!" dari film 1931 asli, baris ini tidak pernah benar-benar muncul dalam buku. Kau bisa berterima kasih pada putriku untuk hal sepele kecil itu.

Bagian mana yang lebih dulu?

Jadi, jika Anda tidak tahu apa keseluruhan gambar saat Anda memulai konten tertentu, bagaimana Anda tahu bagian mana yang akan dimulai?

Jawabannya sederhana. Mulailah dengan apa yang Anda miliki sekarang. Pengetahuan dan sumber daya apa yang Anda miliki yang bisa Anda bagikan? Karya itu dapat mengajukan pertanyaan baru, menuntun pada ide-ide baru dan begitulah siklusnya berlanjut.

Saya ingin tahu bagian tubuh mana dari artikel ini? Siku? Bermain? Pusar?

Mungkin saya sedikit terhanyut! Tetapi saya mengundang Anda untuk berbicara dengan ilmuwan gila Anda dan membuat bagian selanjutnya dari mahakarya Anda.



Source by Sarah Schwab

Comments are closed.