Mendapatkan Lebih Dari Blok Penulis

Jadi Anda telah memutuskan untuk membuat blog sebagai bagian dari strategi pemasaran afiliasi Anda. Bagus sekali. Blog dapat menjadi aspek efektif dari strategi pemasaran afiliasi Anda jika diterapkan dengan benar. Ketakutan paling gelap dari semua blogger adalah blok penulis. Tidak ada yang lebih buruk dari ini untuk blogger. Saya mengerti setiap saat. Itu menjadi lebih menyedihkan jika Anda secara teratur harus menambahkan konten baru ke blog Anda. Aspek yang paling menjengkelkan adalah Anda memahami bahwa Anda memiliki semua ide bagus ini, tetapi Anda tidak bisa mendapatkannya di atas kertas. Kita semua mengalami saat ketika kita duduk dan mulai PC ke layar kosong dan tidak ada yang terjadi. Setelah 1 atau 2 jam layarnya masih kosong dan sepertinya tidak ada yang bisa dilakukan lagi. Tapi percaya atau tidak, Anda tidak perlu terburu-buru membenci penulis blok. Kenapa tidak Karena biasanya ketika pasien blogger memblokir penulis, ini menyebabkan mereka melihat kembali dan mengevaluasi kembali apa yang mereka tulis. Hasil akhirnya adalah ide-ide baru dan konten baru.

Pertama-tama, Anda harus memastikan bahwa Anda berhasil mendapatkan ide bahwa Anda harus menulis posting blog yang hebat setiap kali Anda memulai. Sekarang kita semua memahami nilai dari konten yang segar dan baik, sehingga dapat menyebabkan kebingungan dan ketidaksabaran yang mencegah ide dan kata-kata mengalir ke dalam pikiran. Menerbitkan konten biasa lebih baik daripada tidak sama sekali, jadi lakukan sesuatu tentang pengomposisian dan konten knockout akan dimulai pada awalnya. Perlu diingat bahwa ini bukan proposal bisnis atau mengajukan permintaan penelitian jadi tuliskan semua yang terlintas dalam pikiran Anda terlebih dahulu. Jika Anda masih terjebak, berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda.

1. Tanyakan pembaca dan pengikut Anda
Salah satu metode termudah dan terbaik untuk menghasilkan konsep menulis adalah meminta ulasan kepada pengunjung Anda. Jelas bahwa tujuan menulis posting blog adalah untuk membuat konten yang relevan dengan audiens Anda dan akan membuat mereka kembali.

Anda dapat mengumpulkan pandangan mereka dengan berbagai cara. Misalnya, Anda dapat membuat jajak pendapat studi di situs web / blog Anda atau di media sosial untuk bertanya kepada pengunjung tentang ulasan mereka tentang topik tertentu di ceruk pasar Anda.

Berdasarkan respons audiens Anda, Anda dapat menulis posting terperinci dengan topik yang ingin diketahui mayoritas audiens Anda.

Anda juga dapat melihat komentar yang ditinggalkan oleh pembaca Anda di blog untuk mendapatkan lebih banyak ide. Jika banyak pengunjung Anda menanyakan pertanyaan yang sama tentang suatu topik tertentu, mereka mempertimbangkan untuk menanggapi kekhawatiran mereka dengan membuat posting di mana mereka mengeksplorasi topik tersebut secara lebih rinci.

2. Cari blogger tamu
Blogger tamu dapat menjadi cara terbaik untuk mempertahankan ketekunan di blog. Ini memungkinkan Anda untuk mengambil istirahat yang diinginkan sambil menawarkan pengunjung Anda perspektif baru. Ini juga menawarkan Anda perspektif yang berbeda dan berguna dan membangun hubungan dengan profesional lain di ceruk pasar Anda.

3. Ikuti berita terbaru
Berita terbaru adalah cara yang bagus untuk mengumpulkan ide-ide blog. Jika sesuatu yang baru terjadi dan Anda entah bagaimana dapat menautkannya ke ceruk Anda, Anda dapat mengambil cerita yang telah ditulis dan mengubahnya untuk menghubungkannya dengan pandangan dan pemikiran pribadi Anda tentang subjek tersebut.

Misalnya, Anda menulis tentang makanan dan resep di blog Anda. Selalu ada resep dan ulasan baru dari restoran lokal yang diterbitkan dalam RSS feeds, surat kabar, radio, TV, dll. memancing ulasan dan percakapan antara pengunjung Anda.

4. Rencanakan pesan Anda sebelumnya
Setiap penulis tahu bahwa motivasi sering kali datang pada waktu yang berbeda. Ketika ide itu mengenai Anda, jangan sia-siakan kesempatan, jangan simpan dan jangan jadwalkan nanti. Platform blog besar menawarkan Anda kemungkinan untuk merencanakan posting. Anda dapat menulis dan merencanakan pesan terlebih dahulu.

5. Bercerita
Ada sesuatu yang mengalir secara alami, ada apa? Cerita Masalahnya adalah butuh waktu untuk membangun cerita yang bagus. Untuk mengatasinya, buat file dengan catatan pribadi yang mengingat cerita tertentu yang cocok dengan topik Anda. Setelah ini, ketika tiba saatnya untuk menulis, Anda dapat mematikan faktor kunci yang mengingatkan Anda pada cerita dan sekarang Anda memiliki beberapa konten untuk blog Anda.



Source by Manish Kumar Dhane

Comments are closed.