Pengusaha Kristen diserang oleh blogger

Pada hari Jumat, 13 April, pengusaha Kristen, Kirk Leipzig, pemilik JL Kirk and Associates, sebuah firma penasihat pekerjaan yang menggunakan model bisnis dengan bayaran, menerima panggilan telepon yang mengintimidasi dan pembatalan janji dan kecepatan yang mengkhawatirkan. Ini sangat tidak biasa bagi perusahaan muda yang dikenal karena tingkat keberhasilannya yang tinggi dalam mencari pekerjaan dengan bayaran yang lebih tinggi untuk individu yang berkualifikasi tinggi. Investigasi atas penyebab kasus itu menunjuk seorang blogger lokal yang telah menemani suaminya selama wawancara keduanya di kantor JL Kirk di Nashville, Tennessee. Reporter online lokal ini, mendorong stempel jurnalistiknya pada kontroversi dalam segala hal, mulai dari kurangnya tempat parkir di perpustakaan setempatnya hingga The Weigh Down Workshop, mulai meremehkan organisasi JL Kirk, terutama suasana Kristen mereka dan musik Kristen di sistem suara lobi. .

Informasi yang menyesatkan bersama dengan pernyataan yang benar-benar salah memulai sebuah blog kecil yang menunjuk pada orang Kristen yang mengambil bagian dalam praktik bisnis yang tidak etis. Kirk Leipzig, yang percaya bahwa kebenaran lebih kuat daripada Internet, berkonsultasi dengan perwakilan hukum perusahaannya yang merasa bahwa pos-pos blog itu sangat memalukan dan tidak benar; mereka mengirim surat "berhenti dan berhenti" ke blogger di mana mereka hanya diminta untuk menghapus pernyataan dari situsnya. Tidak ada gugatan yang diajukan atau ada niat gugatan karena materi perusakan yang tidak benar telah dihapus dari situs. Surat ini menyebabkan serangan serangan blog dan kampanye smear online terhadap Kirk Leipzig dengan panggilan telepon yang kotor dan mengerikan dan bahkan ancaman mati untuknya dan stafnya, semua karena ancaman untuk menuntut seorang blogger & # 39;

Banjir blogger diikuti untuk mencari dan menghancurkan seorang pria yang berani menjaga seorang blogger dengan kebenaran, dan berani tidak menyesal tentang keyakinannya di tempat usahanya. Dampak pada perusahaan di Kirk Leipzig sangat buruk, tetapi tidak separah masalah dengan serangan blog terhadap ekonomi Amerika. Perusahaan sekarang harus mempekerjakan tim kru untuk melindungi reputasi online mereka dengan biaya yang meningkat dalam jutaan. Biaya ini benar-benar diteruskan kepada konsumen, sehingga para blogger dapat menulis lebih banyak lagi.

Peningkatan ini secara online & # 39; popularitas & # 39; juga telah membawa dukungan Kirk Leipzig dari para pemimpin bisnis dan pebisnis di seluruh dunia. Rupanya, serangan blog terhadap perusahaan adalah hal yang biasa. Serangan blog sering diikuti oleh keluhan di Better Business Bureau dan dilaporkan di situs berbasis pemerasan yang disebut The Rip Off Report. Perusahaan dan perusahaan saat ini menjadi target harian semua orang dengan agenda negatif dan blog gratis. Blogger ini dilindungi oleh mesin pencari utama yang termotivasi semata-mata oleh uang, dan tidak pernah oleh kebenaran materi. Pengusaha membayar organisasi dengan jumlah besar uang untuk mencoba membersihkan nama dan reputasi mereka melalui apa yang dimulai sebagai sindiran yang tidak bersalah dari amandemen pertama & # 39;. Perusahaan takut pada blogger dan ketika mereka ingin memperjuangkan kebenaran dan keadilan, mereka menghabiskan jumlah yang sangat tinggi pada pemeras di Internet dan mereka tetap diam, takut, berharap badai akan berlalu. Satu orang membela kebenaran dan percaya bahwa Tuhan sedang melakukan pertempurannya. Berbekal hati kepada Tuhan & # 39; dan keinginan untuk menghapus kebohongan dari namanya, Kirk Leipzig adalah seorang Kristen dalam bisnis, yakin bahwa itu berarti sesuatu.



Source by Susan Walker-Ford

Comments are closed.